Baksos PKS Kebayoran Baru Bersama Ibu Mien Uno

Spread the love

selong kebayoran baru direct selling yankesPartai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai partai yang peduli, memilih kegiatan sosialisasi dengan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, Sabtu (7/1) di daerah Selong Kebayoran Baru.

Luar biasa antusiasme dari warga Selong, Kebayoran Baru. Selain mengadakan bakti sosial, relawan kader PKS juga mengadakan Direct Marketing (DM) dan silaturahmi mensosialisasikan anies – sandi. Kegiatan ini dilaksanakan dari pagi hingga siang hari. Relawan kader PKS datang ke masyarakat mengetuk pintu ke pintu untuk mengenalkan cagub cawagub nomor tiga, anies – sandi.

Pada kesempatan kali ini, relawan PKS mendapatkan support istimewa dari Ibunda sandiaga Uno, yakni Ibu Mien Uno yang datang memberi semangat kepada kader dan juga warga Selong. Keluarga besar Sandiaga Uno memang sudah berdomisili lama di daerah Selong Kebayoran Baru ini sejak 1951. Keluarga Beliau cukup dikenal di wilayah Selong Kebayoran Baru.

Sebagai seorang Ibu, Mien Uno memberikan dukungan penuh bagi putranya, Sandiaga Uno, yang maju sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta. Selain karena darah dagingnya, Sandi juga disebut Mien sangat berkompeten untuk jabatan tersebut. Diakui Mien, tiada hari tanpa dukungan moril untuk anaknya. Setiap hari Mien memberikan semangat untuk Mas Sandi, begitu panggilan sayangnya untuk sang putra. Sebagai seorang ibu, Mien Uno mendukung 100 persen investasi anaknya terjun di dunia politik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *