Triwisaksana: Kader PKS Harus Ingat 3S

Spread the love

bang-sani

Saat melakukan pelepasan peserta gerak jalan dalam rangka memperingati Milad ke-18 PKS, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Triwisaksana memberikan nasihat kepada para peserta sebelum mereka melakukan gerak jalan.

Pria yang akrab diasapa Bang Sani ini berpesan agar selama pelaksanaan acara gerak jalan tersebut seluruh peserta selalu mengingat 3S. S yang pertama adalah Sapa masyarakat. Dirinya mengingatkan agar peserta gerak jalan tidak lupa menyapa masyarakat.

Sani juga mengingatkan tentang S yang kedua yaitu Sopan Santun. Para peserta diharapkan selalu menjaga sopan santun selama melaksanakan gerak jalan tersebut. Para peserta harus selalu menunjukkan karakter PKS yang sopan dan santun dalam seluruh aktifivasnya.

Dan S yang ketiga adalah semangat. Sani berharap agar peserta selalu bersemangat dalam melakukan seluruh kegiatan, baik kegiatan jasmani maupun rohani. “Harus terus semangat melatih kebugaran jiwa dan raga,” papar dia.

Dirinya berharap kegiatan acara ini dapat meningkatkan kesadaran kader PKS dan masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat dan seimbang.

 

Sumber : PKS.or.id/24 April

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *