Trio Aleg DPRD Jakarta ini Terus Lakukan Safari Konsolidasi

Spread the love

a2c63691-a39a-42bd-8807-7497befd29e9

Ibu Rifkoh Abriani, Bang Ahmad Yani dan Bang Triwisaksana kembali melakukan “Safari Konsolidasi” bersama struktur DPD PKS Jakarta Selatan. Kali ini  mereka bertemu dengan para struktur DPC dan DPRa PKS se-Jakarta Selatan.

Minggu (3/04), bertempat di hostel pradana SMK57, masing – masing anggota legislatif dapil Jakarta selatan ini bertemu dengan konstituen struktur partai. Sudah menjadi tugasnya memang wakil rakyat itu menemui konstituennya bahkan hingga ke gang – gang sempit pelosok kota Jakarta untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Anggota DPRD, Bu Rifkoh mengatakan kepada para hadirin bahwa, “Lepas dari kasus yang sedang terjadi, aleg fraksi PKS DPRD tetap akan melanjutkan pelayanan dan advokasi kepada masyarakat.” Beliau juga mengingatkan akan pentingnya untuk tetap istiqomah dalam menjalankan kehidupan dunia ini. “Tolong doakan kami para wakil di DPRD, agar kami senantiasa dilindungi oleh Allah dalam menjaga amanah ini,” tambahnya.

Kemudian Bang Ahmad Yani menyampaikan, “Kami akan terus memberikan bantuan kepada masyarakat untuk meningkatkan pembangunan daerah.” Khusus para pengurus cabang dan ranting, beliau juga berpesan, “Kami titip kepada struktur DPRa dan DPC untuk bisa menjadi corong saluran komunikasi antara legislatif dan masyarakat.”

Sementara Bang Triwisaksana menceritakan bahwa, “Kondisi perpolitikan saat ini, suasananya ibarat berada di masa antara Hijrah dan Futuh Makkah. Akan ada banyak gesekan, sehingga kader perlu lebih waspada.” Beliau juga menyampaikan sedikit masukan kepada struktur bahwa, “PKS di pilkada DKI ketiga ini tidak bisa mencalonkan secara mandiri, maka penting untuk mendapatkan pasangan koalisi yang seiring sejalan.”

Acara pun kemudian ditutup dengan doa dan salam – salaman bersama antara para hadirin dan para trio aleg DPRD PKS dapil Jakarta Selatan. Ketiga aleg tersebut memang telah berkomitmen saat pertemuan di DPD PKS Jaksel sebelumnya, bahwa mereka akan sering turun bertemu dengan para struktur dan konstituen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *