Transfer Kepemimpinan PKS Tebet Berlangsung Mulus

Spread the love

AuDSdhUMfpr4uMCcYWunFHAO5JYck4wnI-1dJX2zytGk

Awan baik menaungi Dewan Pimpinan Cabang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tebet dalam hajatan Musyawarah Cabang Luar Biasa. Peralihan kepemimpinan dari Bang Arya menuju Bang Rohmat berjalan nyaris tanpa cela dan diterima seluruh kader partai berlambang bulan sabit kembar itu.

Minggu pagi (10/1) Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Ustadz Al Mansur Hidayatullah telah mengesahkan kepengurusan PKS Tebet periode 2016-2018. Kepastian diketahui setelah Sekretaris Dewan Syariah Daerah PKS Jakarta Selatan, Ustadz Salman Al Farisy membacakan Surat Keputusan untuk Kepengurusan DPC PKS Tebet.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Jakarta Selatan mengatakan bahwa, “Disebut Muscablub karena kegiatan ini bukan merupakan rangkaian kegiatan dari Mukernas, Munas, Muswil, dan seterusnya … ” Al Mansur dalam sambutannya juga sekaligus mendemisionerkan  ketua DPC yang lama berikut pengurus dan jajarannya.

Ketua DPC PKS Tebet yang baru adalah Bang Rohmat, sekumnya adalah Bang Rony, Kaderisasi ada pada Bang Nizzarudin, kemudian Bendahara yakni Bang Sabbath. Alhamdulillah untuk kepengurusan PKS Tebet ini tidak ada sengketa ataupun pergunjingan dalam proses pergantian kepengurusan barunya ini.

“Alhamdulillah PKS Tebet tidak ada masalah atau perdebatan. PKS Tebet juga tidak ada gonjang-ganjing gugatan. Semua sudah sesuai prosedur. Maka menjadi kewajiban semua kader untuk menerima SK tersebut,” tegas Bang Arya, mantan Ketua DPC PKS Tebet. “Kami berharap PKS Tebet ini terus menjadi organisasi yang kuat, bangkit dan terus kreatif,” tambah Bang Arya yang kini menjabat menjadi salah satu ketua bidang di DPD PKS Jakarta Selatan.

Hadir pula dalam acara Muscablub PKS Tebet ini, para tokoh masyarakat diantaranya Ustadz Najib, Ustadz Ajat  dan juga aleg DPRD DKI Ibu Rifkoh Abriani.

 

AgyeZGuh-hm4NqiRnffhk-e-Xo1BD9QjqHE1fuN1_Gie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *