Tahun Baruan di Sekre Baru PKS Pasar Minggu Bersama Mantan Artis Senior

Spread the love

e8fedef6-38ba-4adc-8b0a-9bbaf242aeba

Awal tahun baru, markas baru. PKS Pasar Minggu mengadakan acara syukuran atas sekretariat  barunya pada hari minggu (3/1). Walaupun tidak menggelar acara dengan besar-besaran, para pengurus PKS Pasar Minggu merasa senang dapat berkumpul bersama di tahun yang baru di tempat yang baru. Turut hadir beberapa tokoh masyarakat, termasuk mantan artis pemeran Fatahillah, yakni Bung Igo Ilham.

Rangkaian acara dibuka dengan pembacaan Al Qur’an yang dilanjutkan dengan tausiyah tahun baru dari Bang Haji Dharma Saputra. Bang Wawan sebagai ketua DPC Pasar Minggu yang juga baru dilantik akhir Desember yang lalu menggantikan Ustadz Adam mengatakan dalam sambutannya, “Kurang penting tahun baru itu dengan baju baru, sekretariat baru, tampilan baru atau sesuatu yang baru. Yang paling penting di tahun yang baru itu semangat baru, ruh baru, gelora baru. Saya berharap pada kader PKS Pasar Minggu untuk bisa bangga, karena hari ini kita memiliki dua sekaligus, apa itu ? Semangat baru dan juga Markas baru.” Acara kemudian diakhiri dengan doa yang dibacakan oleh Ustadz Bukhori.

Sekretariat PKS Pasar Minggu yang baru ini terletak di Komplek Karang Pola Jatipadang, terlihat lebih luas dan lebih representatif. Sekretariat sebelumnya lebih kecil, dan dirasa kurang untuk menampung jumlah kader yang banyak. Semoga dengan agenda – agenda yang semakin padat ke depan, sekretariat yang baru ini bisa menambah daya dorong dan dobrak aktivitas – aktivitas kader PKS bersama masyarakat.

e5006da7-a710-4d73-9791-a56a56c47b9b

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *