Sehari Dua Kali Hidayat Nur Wahid Hadiri Maulid Nabi

Spread the love

Aru4-2ENcSJbdSbk8MKqrse7xOauoJh-nApEsF_x6Vt4

Bukan rahasia lagi jika Partai Keadilan Sejahtera, PKS gemar membantu korban bencana alam seperti halnya banjir dan kebakaran. Namun kader – kader PKS juga sadar bahwa ia juga adalah Partai Islam yang merupakan bagian yang harus ikut mensyiarkan syariat dan tradisi agamanya. Oleh karenanya selain sibuk memberikan pelayanan pada korban bencana, kader – kader dan simpatisan PKS juga tetap tidak lupa untuk mengaji dan maulidan.

Adalah Hidayat Nur Wahid, anggota legislatif DPRI RI asal PKS yang juga merupakan Wakil Ketua MPR RI terlihat pada Ahad siang (10/1) menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga di Musholla Nurul Falah Cilandak V Jakarta Selatan. Sorenya beliau sudah ada lagi di Masjid Al Munawar Pancoran Jakarta Selatan bersama para tokoh masyarakat untuk hadiri undangan Maulid.

Rasulullah mengajarkan kita untuk tidak semata-mata berfokus pada kesalehan personal. Kesalehan sosial juga memiliki peran penting karena sama-sama cermin dari keimanan. Iman yang kuat dan tulus akan dapat memproduksi perbuatan-perbuatan yang baik. Karena dalam perilaku terpuji, baik saat memberi pertolongan dan bantuan kepada sesama, tidak harus didasarkan pada prinsip perkawanan atau atas dasar kenal dan tidak. Agama menganjurkan umat Islam punya kesadaran memberi kepada siapa saja tanpa pandang bulu.

Au1RJxO5q1sIoZTv4x8wuo-8807a8leMQUne1pkmr5jy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *