Salam Ramadhan Gembira dari PKS Lenteng Agung

Spread the love

karnaval-lenteng-agung

Ibadah puasa sejatinya merupakan ibadah yang menyenangkan, oleh karenanya kedatangannyapun perlu disambut dengan kegembiraan. Pada hari sabtu minggu (29/5) PKS Lenteng Agung kecamatan Jagakarsa mengadakan pawai karnaval ramadhan.

Ketua DPRa PKS Lenteng Agung, Aditya Widi Nugraha mengatakan bahwa, “Kegiatan ini  dimaksudkan agar masyarakat lebih aware bahwa sebentar lagi ramadhan, dan kita ingin menularkan energi gembira dalam menyambutnya.”

Seorang muslim sudah tentu akan sangat bergembira mendengar Ramadhan akan datang. Sebab bulan mulia ini adalah bulan yang sangat dinanti-nantikan. Bergembira terhadap Ramadhan bukan sekedar bersenang-senang atau sekedar apa adanya yang bersifat lahiriah. Kegembiraan jiwa

Ramadhan adalah bulan yang dinanti-nanti selama berbulan-bulan. Ramadhan yang penuh berkah yang di dalamnya terdapat malam penganugerahan seribu bulan. Wajar jika banyak orang selalu merindu dan mendamba bulan ini sehingga butuh persiapan sedini mungkin untuk menyambut kehadirannya.

Dengan pawai keliling wilayah Lenteng Agung, mereka membawa pernak pernik bendera, membagikan jadwal imsyakiyah, juga memutar lagu – lagu religi menyambut Ramadhan. Pawai ini dihadiri kader dan simpatisan PKS Lenteng Agung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *