Rutinitas Aleg Achmad Yani di Jum’at Pagi

Spread the love

achmad yani  duafa 2

Hari jum’at merupakan hari yg paling utama. Setiap jum’at pagi termasuk jum’at kali ini (16/9) dan sudah sejak bebarapa tahun yg lalu H. Achmad Yani selalu siap meluangkan waktu untuk menerima kehadiran para konstsituen di kediamannya Jalan Bangka V Mampang Jakarta Selatan.

Seagian besar konstituen umumnya berasal dari kalangan kaum du’afa yang sebahagian besarnya adalah para ibu, janda tua dan anak-anak. Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Achmad Yani mendengarkan aspirasi warga dan berdialog guna mencarikan berbagai solusi yang sedang dihadapi.

dari dialog dan curhatan warga, terlihat banyak dari mereka sedang menghadapi kehidupan yang semakin berat. Di awal pertemuan, Ustadz Achmad Yani mengajak para konstutuen untuk terus mendekatkan diri pada Allah SWT apapun masalahnya. Beliau menganjurkan para konstituen untuk sering membaca Al Qur’an dalam mengahadapi masalah.

Dengan penuh kesabaran Bang Yani terus menjalin hubungan yang baik dengan mereka. Semoga dengan kegiatan rutin jum’at pagi ini Allah selalu memberikan keberkahannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *