Rumah Qur’an Mampang Gelar Doa dan Khataman Untuk Kemenangan Anies Sandi

Spread the love

doa dan khataman santri rumah quranSantri Rumah Qur’an Mampang Prapatan yang mendukung pasangan Anies Sandi menggelar doa bersama dan khataman Al Qur’an.

Seperti diketahui, Mampang merupakan salah satu basis relawan Anies Sandi yang militan mendukung pasangan nomor urut tiga dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI 2017. Kegiatan ini diadakan santri dengan warga sekitar kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa malam, 14 Februari.

Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah yang juga warga Mampang berharap pelaksanaan Pilkada DKI 2017 besok berjalan damai dan lancar. “Pilkada akan berlangsung besok. Partisipasi kita akan menentukan siapa nahkoda DKI lima tahun ke depan. Harapannya pemimpin terpilih dapat menjadikan Jakarta yang lebih maju dan juga mensejahterakan warganya, jangan golput,” ujar Al Mansur.

Al Mansur juga berharap masyarakat Jakarta jangan golput, warga harus menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya. Anies Sandi merupakan pemimpin yang dekat dengan warga, ulama dan juga komunitas. Beberapa ulama memberikan dukungan total ke pasangan nomor tiga ini, tercacat KH Abdul Rasyid Abdullah Syafi’ie, Habib Ali Bin Abdurrahman Assegaf, Ustadz Arifin Ilham, KH M Nasir Zein, Habib Kwitang dan lain – lain, mereka mendukung pasangan anies ¬†sandi.

Seseorang pemimpin seharusnya bisa menjaga persatuan dan mampu menjadi contoh, ucapan-ucapannya tidak memecah belah persatuan. Karakter bisa menjadi jembatan antara pemimpin dan yang dipimpin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *