PKS Pondok Labu Tetap Melayani Pengendara, Ditemani Hujan dan Petir

Spread the love

Hujan deras dan petir menyambar, kader pks pondoklabu tetap melayani warga pengendara dengan membagikan makanan untuk berbuka (takjil).

Kondisi hujan deras yang mengguyur Jakarta Selatan sore itu dibarengi dengan kilatan petir, tidak menghalangi anggota PKS Pondoklabu bagikan makanan berbuka bagi pengguna jalan, jumat (23/04/21).

“Saya sangat bangga dan terharu dengan semangat teman – teman. Walau hujan deras menerjang, mereka tetap semangat melayani warga, membagikan makanan berbuka bagi pengguna jalan yang sedang berpuasa. Saya kehabisan kata – kata.” Ujar Tri Parwanto, Ketua DPRa PKS Pondoklabu.

Ratusan paket makanan berbuka yang disiapkan dan didonaturi oleh anghota dan simpatisan, habis terbagi pada pengguna jalan dalam hitungan singkat.

“Setelah mempersiapkan makanan berbuka, kami menuju lokasi pembagian paket makanan berbuka. Ternyata turun hujan, namun teman – teman tetap semangat dan terus membagikan paket berbuka yang sudah disiapkan hingga habis. Alhamdulillah,” tutur Ibu Puji, Ketua Bidang Perempuan, BPKK DPRa PKS Pondoklabu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *