PKS Pasar Minggu Seperti Baterai yang Tidak Ada Matinya

Spread the love

AptZZU8D8Z6IGkoHeRip9_9Bp2cblLoncyCwhRllEw4_

Beberapa hari setelah mencanangkan program “Silaturahim Marathon”, pengurus DPC PKS Pasar Minggu terus menerus  melakukan kunjungan ke setiap ranting di wilayahnya. Dalam beberapa hari ini sudah dua pengurus ranting yang berhasil dikunjungi.

BPH DPC PKS Pasar Minggu memang seperti tidak mengenal lelah untuk berkonsolidasi. Rabu malam (6/1), giliran BPH DPRa PKS Jatipadang yang didatangi.  Usaha dalam mensolidkan struktur partai di semua level dan menyelaraskan visi-misi dan program kerja DPC dengan DPRa menjadi isu penting konsolidasi marathon ini.

Walau acara berlangsung hingga pukul 23.00, diskusi hangat dan interaktif terjadi. Pihak DPC menyampaikan program2 kerja dan selanjutnya bergantian pihak DPRa menyampaikan program dan kendala-kendala yang ada.  Program – program kegiatan DPRa PKS Jatipadang yang sudah rutin berjalan selama ini antara lain adalah parade bazar, tabungan qurban, futsal, gathering anak kader, serta PAS (Pengajian Ahad Sore).

Beberapa kader menyebut pengurus DPC PKS Pasar Minggu sekarang ini, “Seperti iklan sebuah baterai, Kaga ada matinya, hidup terus. Layak dicontoh bagi pengurus yang lain.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *