PKS Pasar Minggu : Politik Jalan, Maulidan Juga Jalan

Spread the love

Ari54mH0-Y9EK9nonQdLJ6EYK7LZrIAuR1xfA9VlDJwu

Gabungan Majelis Taklim se Pejaten Timur bersama PKS Pasar Minggu mengadakan Agenda Bulanan Rutin sekaligus acara Maulid Nabi Muhammad SAW, yang bertempat di Mesjid At Taqwa  pada hari Selasa (12/1).

Acara yang dimulai Pukul 8.30 sampai 11.30 ini, dihadiri lebih dari 100 ustadzah dari berbagai Majelis Taklim se Kelurahan Pejaten Timur. Hadir juga Ustdzah Hj. Sunayyah selaku pimpinan Majelis Ta’lim Mesjid Attaqwa.  Acara Maulid DPRa PKS Pejaten Timur yang diketuai Ibu Nuryanah ini, diisi oleh Hj. Sri Vira Chandra. Beliau aktif sebagai Pengurus Komunitas Cinta Keluarga dan Pembicara di Majelis Ta’lim Perkantoran Jakarta. Tema Ceramah yang dibawakannya kali ini adalah, “Manfaat Berqudwah kepada Rasulullah SAW”. lullah Saw.”

Humas DPC PKS Pasar Minggu, Asep mengatakan bahwa, “Kami adalah partai politik, namun kami juga partai dakwah. Sehingga kami dituntut bisa menjalankan dua agenda sekaligus agenda politik sekaligus agenda dakwah. Dengan kata lain aktivitas Politik jalan …. Maulid juga jalan.”

Walaupun susasana Pasar Minggu saat itu hujan lebat, acara tetap berlangsung meriah dan peserta pun antusisas mengikuti jalannya acara. Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh Ustazah Sunnayyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *