PKS Kebayoran Baru, Merancang Kerja Dari Rumah Makan Sederhana

Spread the love

kbb-pks

Ahad (28/2), DPC PKS Kebayoran Baru menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab). Acara tersebut digelar di sebuah Rumah Makan Sederhana di bilangan Jl. Nipah Petogogan Kebayoran Baru samping Walikota Jakarta Selatan. Kegiatan ini dihadiri oleh para BPH DPRa se-Kebayoran Baru, BPH DPC, dan juga para sekretaris UPK.

Tujuan Rapat Kerja Cabang ini adalah untuk menata harmonisasi langkah dan merangkai potensi menuju kesuksesan kerja – kerja besar di Kebayoran Baru. Rakercab ini dibuka langsung oleh Ka, DPC PKS Kebayoran Baru, Sdr. Hamdani Marzuki dan dilanjutkan dengan penyampaian target dan program – program turunan dan strateginya oleh Iffan Sultami.

Setelah paparan strategi disampaikan, kemudian dilanjutkan langsung dengan acara per bidang, dimana masing – masing bidang DPC duduk berkelompok menyusun strategi penerapan dan pencapaian target kerja di wilayah DPRa berdasarkan panduan yang sudah diberikan. Setelah selesai memaparkan rencana strategi, program dan kebutuhan untuk kerja – kerja ke depan, para kabid dan bph kemudian memaparkannya di hadapan semua peserta. Para peserta yang lain menyimak dan memberi masukan terkait kekurangan dari program dan strategi yang diusulkan, sehingga suasana dialog pun mengalir.

Acara yang dimulai pukul 09.00 wib ini, selesai pukul 16.30 wib Program Kerja ini akan selalu dievaluasi setiap bulannya oleh BPH DPC PKS Kebayoran Baru, semuanya telah berikrar untuk selalu Berkhidmat untuk Jakarta karena Berkhidmat itu adalah juga Ibadah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *