PKS Jaksel Lakukan Pelantikan BPH DPC dan DPRa PKS secara Serentak

Spread the love

PKS Jakarta Selatan sudah menentukan jadwal pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) DPC dan DPRa PKS se-Jakarta Selatan periode 2021 -2025. Sebanyak kurang lebih 30-an BPH DPC dan 195 BPH DPRa PKS akan dilantik pada 7 Maret 2021 secara daring.

Ketua Kaderisasi PKS Jakarta Selatan, Furqoni mengatakan bahwa pelantikan dilakukan secara serentak karena adanya 10 DPC dan 65 DPRa PKS se-Jakarta Selatan yang akan menyelenggarakan Musyawarah Cabang dan Ranting Serentak 2021. Sebelumnya Kaderisasi PKS Jakarta selatan telah melakukan penjaringan calon pada bulan Februari 2021 dari semua kader yang ada di Jakarta Selatan.

Pelantikan BPH DPC dan DPRa PKS akan dilakukan secara virtual dan juga offline mengingat kondisi pandemi Covid-19. Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansyur Hidayatullah yang melantik akan tetap berada di kantor DPD PKS Jakarta Selatan, sementara BPH DPC dan DPRa di wilayah masing-masing dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di ruangan pelantikan.

Menurut Ketua DPD PKS Jakarta Selatan, Al Mansyur Hidayatullah bahwa langkah nyata sudah dibangun oleh beberapa pengurus sebenarnya sudah mulai bergerak sebelum dilantik. Seperti bidang pertanian yang melunurkan gerakan cinta menanam, Bidang Perempuan dan Ketahanan keluarga dengan program Jum’at Berkah nya, Bidang Kepanduan yang telah melakukan aksi siaga banjir, dan Bidang Sosial yang telah melakukan aksi rutin pemberian sembako untuk para kader terdampak covid-19.

Al Mansyur berharap, semoga dengan semangat bergaul dan berkolaborasi, PKS Jakarta Selatan bisa menambah kursi, menang pilkada dan menang pemilu yang didukung dengan jumlah kader kualitas terbaik dengan tetap dan terus bersama melayani rakyat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *