PKS Bukit Duri Lakukan Rihlah Sebelum Pilkada Mulai

Spread the love

bukit duri rihlah

Hamparan luas dan tenangnya pantai Ancol menjadi tujuan rihlah (wisata) keluarga besar Dewan Pengurus Ranting Partai Keadilan Sejahtera (DPRa PKS) kelurahan Bukit Duri kecamatan Tebet, Ahad (7/8). Kegiatan rihlah ini diadakan untuk mempererat jalinan ukhuwah (persaudaraan) dan sebagai sarana refreshing bagi keluarga PKS Bukit Duri.

“Setelah menjalani penatnya aktivitas ramadhan dan syawal, kegiatan rihlah bisa menjadi sarana refreshing bagi kader. Selain itu, ini bisa menjadi sarana menyambung komunikasi, silaturahim serta konsolidasi antar kader untuk menyongsong agenda ke depan, seperti halnya pilkada DKI 2017,” ujar salah satu kader PKS Bukit Duri.

Kegiatan rihlah biasanya dilakukan oleh jajaran DPC atau DPRa setelah agenda pilkada selesai, namun untuk PKS Bukit Duri mereka punya hal yang baru yang juga tidak dilarang, melakukan rihlah sebelum agenda pilkada DKI 2017. Ini sudatu terobosan baru yang memang tidak ditetapkan kapan pelaksanaannya. Jadi sesungguhnya bisa dilakukan di awal sebelum, atau akhir setelah pilkada.  Atau mungkin bisa juga dua kali, rihlah sebelum dan juga sesuadah pilkada, itu mungkin pilihan yang paling keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *