Meriah, PKS Cikoko Gelar Sembako Murah Sambut Ramadhan

Spread the love

Jelang Ramadhan 1422 H, PKS DPRa Cikoko Pancoran Jaksel menggelar kegiatan sosial Tarhib Ramadhan plus ‘sembako murah’. Kegiatan sembako murah ini ditujukan kepada seluruh warga Cikoko Pancoran.

Ketua DPRa PKS Cikoko, Kang Firman mengatakan, kegiatan sembako murah ini digelar berbarengan dengan tarhib ramadhan, karena melihat kondisi harga-harga kebutuhan pokok yang makin melambung tinggi jelang ramadhan. Ia berharap, kegiatan tersebut bisa sedikit meringankan beban masyarakat.

“Dalam rangka melihat situasi kondisi di Republik ini, kami membuat sembako murah di wilayah kelurahan Cikoko Jaksel,” tegas Kang Firman, disela-sela melayani acara sembako murah di Cikoko Barat, Jakarta Selatan, Sabtu (03/04/2021).

Kang Firman, menjelaskan, PKS Cikoko menjalin kerjasama dengan para tokoh masyarakat setempat untuk menyalurkan kupon – kupon semabko murah. Kang Firman menjelaskan PKS Cikoko menyiapkan puluhan paket sembako murah, PKS Cikoko juga mengatur kedatangan tiap – tiap orang yang akan membeli semabko murah lewat kupon, sehingga tetap terpenuhi social distancing dan juga tetap menggunakan masker dan cuci tangan.

Alhamdulillah, para tokoh masyarakat, para ketua RT hadir pada acara sembako murah ini. Waraga juga sangat antusias.  “PKS emang tak kenal ampun, kagak ada pemilu aja tetap sebarin sembako murah,” ungkap salah seorang warga.

Sementara itu, Ketua DPC PKS Pancoran, Bang Aris mengatakan bahwa total sembako murah yang didistribusikan kepada warga kecamatan Pancoran adalah 500 paket.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *