Lihat Aksi Sosial PKS Siaga Banjir, Warga Jaksel Tergerak Ingin Sumbang Dana Bantuan

Spread the love

Masyarakat Jakarta Selatan ingin ikut menyumbang untuk aksi sosial siaga banjir PKS Jakarta Selatan. Beberapa warag mengirim pesan japri ke para kader PKS Jakarta Selatan.  Ini adalah semangat kebersamaan warga Jakarta Selatan dalam membantu bergotong royong untuk saudara – saudara mereka yang terkena musibah banjir.  Hal ini juga menandakan bahwa PKS tidak berjuang sendiri, masih ada warga yang mensupport mereka.

Tidak semua penyumbang adalah orang mampu, namun juga orang-orang biasa dan tersebar di Jakarta Selatan. Salah satu pesan yang masuk ke kader :

Masya Allah…

Salut dg kegiatan2 sosial dari PKS.

O ya. Sy ingin ikut serta dlm program sosialnya.

Blh sy minta nomor rekening yg bs sy tuju untuk tujuan tsb ?

 

Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial, Bang Rudi mengucapkan terima kasih atas dukungan warga kepada aksi – aksi sosial PKS. Bang Rudi juga mengingatkan para kader dan warga bahwa ke depan, sebaiknya sumbangan – sumbangan dana diarahkan kepada para Relawan Indonesia atau lembaga kemanusiaan, karena mereka leading sektornya. “Untuk aksi sosial PKS siaga banjir ini, kami salut kepada kader dan juga warga masyarakat, mereka bahu membahu, ikut meringankan beban saudaranya yang terkena banjir. Ada yang membantu tenaga, peralatan, dan juga dana. Syukur Alhamdulillah kami ucapkan atas dukungan warga semuanya,” ucap Bang Rudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *