Ketua PKS Jaksel : Stop Kampanye Negatif – Tolak Kampanye Hitam

Spread the love

ketua DPD al mansur hidayatullahAssalamu’alaikum wr. wb

Tanggal 15 Februari 2017 ini, kita akan melaksanakan pilkada DKI Jakarta.
Ini pesta demokrasi yang luar biasa karena kita akan menentukan calon pilot baru atas pesawat yang bernama Jakarta.

oleh karena itu, dalam pilkada kali ini kita harus bisa memfokuskan pada kampanye-kamapnye yang besifat gagasan, yang sifatnya menawarkan solusi, memberikan jalan keluar akan masalah yang hari ini dihadapi Jakarta.

Mari kita hindari kampanye yang saling menjelek-jelekan atau mencari keburukan -keburukan pasangan lain. Energi kita akan habis, dan tidak akan beres – beres kalau hanya menacari kesalahan – kesalahan atau sisi negatif dari pasangan – pasangan yang menjadi cagub dan cawagub

Tidak ada orang yang sempurna, setiap orang punya cerita masa lalu, yang penting adalah bagaimana kita bisa mendobrak, memberi sebuah tawaran baru, … ‘move on’ istilahnya anak muda sekarang. Kampanye harus memberikan gagasan – gagasan baru, itu yang menjadi ukurannya. Semua orang bisa punya masa lalu tetapi semua orang juga bisa berubah menuju masa depan yang cemerlang.

Oleh karena itu, mari kita jadikan pesta demokrasi 15 Februari 2017 mendatang, sebagai pesta demokrasi yang paling istimewa dan paling mendidik. Sebagai warisan ke anak cucu kita akan masa depan demokrasi kita yang positif, dengan kampanye – kampanyenya yang mencerahkan dengan kemampuan menjual gagasan – gagasan.

Kami kira, kita harus hindari kampanye negatif, kampanye hitam,
mari kita plih gubernur dan wakil gubernur yang terbaik, yang bisa membuat Jakarta lebih adil dan lebih sejahtera, memajukan kotanya sekaligus membahagiakan warganya.

Salam bersama, untuk para relawan anies – sandi dari PKS dimanapun sahabat berada.

wassalamu’alaikum

Jakarta Selatan, 10 Februari 2017

Al Mansur Hidayatullah

Ketua DPD PKS Jaksel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *