Kebagusan Gelar Karnaval ‘Indonesia Cinta Ramadhan

Spread the love

kebagusanWarga dan kader PKS Kebagusan kecamatan Pasar Minggu melaksanakan karnaval jalan sambut ramadhan, ahad (21/5). Aksi jalan sambil membagikan stiker maupun imsakiyah, para peserta dari lintas generasi, lintas ormas dan juga lintas RW ini mengajak para warga yang lain untuk bersiap menyambut bulan yang mulia, ramadhan.

Pawai karnaval ramadhan ini dimulai dari lapangan SD Kebagusan 02,  aksi ini disaksikan banyak masyarakat di sepanjang rute yang dilalui.

Kegiatan pawai sambut ramadhan ini merupakan agenda rutin setiap tahun dilaksanakan oleh kader – kader PKS bekerja sama dengan warga setempat. Ramadhan 1438 H ini mengambil tema “Indonesia Cinta Ramadhan”, ramadhan adalah bulan cinta dan kasih, kita menebar kebaikan dan juga kedamaian ke seluruh alam, Allah memeberikan rahmat dan ampunan-NYA kepada hamba – hamba-NYA. Semoga setelah ramadhan Indonesia kembali bertabur cinta, bertabur khidmat dan juga bertabur rahmat dan kasih sayaang Allah SWT.

Para peserta membawa berbagai poster sambut ramadhan, juga membawa hiasan kembang kelapa dan asesoris lainnya. Pawai sambut ramadhan ini, peserta di ajak mengelilingi wilayah kelurahan Kebagusan. Acara karnaval sambut ramadhan ini juga dimeriahkan dengan berbagai door prize yang sangat menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *