Ibu Jaenah, Bisa Kumpulkan Puluhan Form Dukungan Anies – Sandi

Spread the love

bu jaenah

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jakarta Selatan terus memotivasi kader dan para simpatisannya untuk semakin memasifkan gerakan sosialisasi anies – sandi dari pintu ke pintu. Di H-40, Sabtu (7/1), kader – kader PKS Jaksel baik laki – laki maupun perempuan bergerak blusukan ke gang – gang kampung di wilayah – wilayah kelurahan se-Jakarta Selatan mendatangi pintu – pintu rumah warga.

Dalam blusukannya, para kader dan simpatisan PKS ini berkeliling kampung sambil meminta dukungan warga untuk pasangan nomor urut tiga, anies – sandi mereka juga membagikan kalender, flyer maupun stiker. Para kader dan simpatisan PKS secara umum disambut antusias oleh warga yang dikunjungi. Program sosialisasi langsung anies – sandi secara door to door ini, kini menjadi salah satu agenda rutin kader PKS setiap hari di bulan Januari dan Februari 2017 ini.

Pagi itu kader dan simpatisan PKS kecamatan Mampang terus menyusuri pintu – pintu rumah warga. Seperti seorang penjual barang, mereka mengetuk setiap rumah dan menawarkan form dukungan untuk anies – sandi. Di kecamatan Mampang ada seorang Ibu yang dalam beberapa kali jalan bisa mendapatkan 70-an form dukungan dari warga, namanya Ibu Jaenah. Dari seratusan rumah yang ia kunjungi, tidak semuanya mau memberikan dukungan, namun 70-an nya mampu ia yakinkan untuk memilih anies – sandi.

Ibu Jaenah adalah salah satu anggota terbaik yang dimiliki oleh PKS Mampang dan juga PKS Jaksel tentunya. Beliau sangat sering memperoleh capaian tertinggi dalam hal mengumpulkan form dukungan se-kecamatan Mampang. Walaupun mencapai hasil tertinggi, tidak membuat Ibu Jaenah mengendurkan semangat apalagi sampai berhenti. Sampai sekarang, ia terus bergerak melakukannya dengan semangat, ia ingin agar gubernur Jakarta yang akan datang bisa lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *