Hari Tenang Jelang Pencoblosan, Al Mansur Himbau Relawan Anies Sandi Tingkatkan Doa dan Amal

Spread the love

Ketua DPD PKS Jaksel Al Mansur Hidayatullah 2Pemilihan Gubernur DKI Jakarta, yang bakal digelar Rabu, 15 Februari 2017 besok menjadi hari yang penting bagi warga Jakarta. Pasalnya, warga menunggu saat – saat terjadinya perubahan di wajah Jakarta ke depan. Jakarta yang lebih maju dengan indek kebahagiaan warganya yang terus meningkat.

Hal itu akan terwujud, bila mana ada calon yang menang dengan perolehan suara minimal 51 persen. Untuk itu, Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah mengajak seluruh kader dan juga relawan anies sandi untuk memperbanyak doa, ibadah dan juga amal kebaikan. “Tingkatkan ibadah dan doa, jangan sampai kendor justru di saat – saat krusial seperti ini, kita mengharapkan pertolongan, barokah dan ijabah datang dari Allah SWT untuk pasangan kita,” ujar Ustadz Mansur.

“Setiap waktu, khususnya di sepertiga malam, teruskan berdoa dan memohon semoga Allah memberikan kedamaian dan kemenangan bagi warga Jakarta. Semoga diberikan pemimpin yang terbaik, yang sholeh, yang santun dan membahagiakan warganya, InsyaAllah Allah akan mengabulkan doa – doa kita,” tegas Al Mansur optimis.

Survey dan prediksi sudah banyak diumumkan, hasilnya bisa saja meleset, manusia hanya bisa berusaha dan ikhtiar sedangkan keputusan akhir adalah merupakan pilihan Allah SWT. “Katakanlah: “Wahai Tuhan yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu”. (QS. Ali Imran: 26).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *