Dihadiri Mantan, PKS Kebayoran Baru Langsung Tancap Gas Konsolidasi

Spread the love

Ketua DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kebayoran Baru, Bang Hari Sanusi mengatakan, partainya langsung tancap gas setelah menghadiri agenda Konsolidasi Nasional di Hotel Bumi Wiyata Depok, Ahad (14/10).

“Setelah kami menghadiri rapat konsolidasi nasional kader dan pengurus, kami merasakan aura persatuan dan ukhuwah kesolidan disana, selanjutnya akan langsung tancap gas, menularkan semagnat dan aura persatuan dan kesolidan tersebut ke kader dan pengurus yang lain,” ucap Bang Hari Sanusi di Kebayoran Baru, ahad (14/10).

Hal ini sesuai dengan arahan Presiden PKS mengatakan, kader dan pengurus PKS harus sudah di gigi empat hadapi musim kampanye pemilu 2019. “Dari awal sebenarnya kami telah bergerak, namun memang saat ini waktu yang pas bagi kami untuk tancap gas. Hari ini kami mulai dengan konsolidasi kader dan pengurus sekaligus ingin mengecek kesiapan seluruh pengurus,” ujar Bang Hari Sanusi.

Acara kader dan pengurus DPC PKS Kebayoran Baru ini juga dihadiri mantan Ketua DPD PKS Jaksel periode 2010 – 2015, Beliau saat ini menjabat sebagai wakil ketua DPW PKS Jakarta yakni Bang Khoirudin.  Beliau mengatakan, pertemuan semacam ini penting untuk membangun soliditas dan merumuskan target pileg, pilpres dan membuat program kerja. Bang Khoirudin saat ini sedang diamanahi sebagai caleg PKS Jaksel daerah pemilihan 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *