Bang Syakir : Karakter, Itulah yang Membedakan Kader PKS dengan Kader Partai Lainnya

Spread the love

Syakir Purnomo_Ketua DPW PKS DKI (1)

Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Syakir Purnomo meminta agar para kader PKS senantiasa konsisten membangun karakter agar senantiasa terdepan dalam melayani umat.

Demikian disampaikan Syakir saat membuka Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) PKS DKI Jakarta di Kantor DPD PKS Jakarta Timur, Rawamangun, Jakarta, Ahad (31/1).

“Menjaga karakter diri sangatlah penting bagi setiap kader. Karakter itulah yang akan menjadi pembeda bagi kader PKS dengan kader-kader dari partai lainnya, “jelas Syakir yang langsung disambut oleh Ketua Fraksi PKS DPRD DKI Selamat Nurdin dan Wakil Ketua DPRD DKI Triwisaksana.

Senada, Anggota DPR RI Fraksi PKS dari daerah pemilihan Jakarta Utara dan Jakarta Barat, Adang Daradjatun menilai karakter para Kader PKS itu layaknya emas. Semakin sering diasah, maka peluang untuk terpilihnya pun semakin besar.

“Bila ada tiga kuningan (emas), maka saya akan pilih yang paling mengkilat untuk saya pilih. Begitu juga karakter bila karakter diri selalu diasah maka peluang terpilihpun semakin besar,” jelas Mantan Wakapolri ini.

Diketahui, DPW PKS DKI Jakarta, Minggu (31/1), menyelenggarakan Rakorwil yang dihadiri oleh seluruh pengurus bidang DPW dan DPD PKS se-Jakarta. Para pengurus bidang DPW dan DPD tersebut melakukan koordinasi untuk merumuskan kinerja selama satu tahun mendatang hingga akhir 2016.

Sumber : PKS.or.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *