Aura Ukhuwah Dalam Agenda Silaturahim Pengurus DPD – DPC PKS SeJaksel Bersama Ustadz HNW

Spread the love

photo170672234043648170

Pengurus DPD PKS Jakarta Selatan beserta seluruh ketua DPC PKS seJakarta Selatan melakukan kunjungan silaturahim dan audiensi dengan Ustadz DR. Hidayat Nur Wahid pada Kamis malam (4/2) di kediamannya bilangan Kemang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Perkenalan pengurus BPH dan para ketua bidang DPD PKS Jakarta Selatan mengawali  acara yang terasa hangat dan akrab ini. Setelah itu dilanjutkan dengan takjil bersama atau berbuka puasa bersama dengan hidangan yang sudah disiapkan oleh keluarga Ustadz Hidayat Nur Wahid.

Ustadz Al Mansyur Hidayatullah, Lc. Selaku ketua DPD PKS Jakarta Selatan yang didampingi Ketua Dewan Syariah Daerah (DSD), Ust. Endar Fauzi mengawali sesi dialog dengan menceritakan proses Rakorwil yang baru saja dilewati dan persiapan menuju Rakerda DPD PKS Jakarta Selatan. Ustadz Al Mansur juga menjelasakan target-target yang sudah disiapkan untuk visi PKS 2020.

Sementara Ustadz Hidayat Nur Wahid dalam arahannya, mengingatkan kembali pentingnya menjadikan Dakwah sebagai ujung tombak dalam setiap aktivitas struktural PKS. Semua target kerja struktur harus mampu menghadirkan semangat ruhiyah dalam diri kader, agar setiap kegiatan itu tidak ‘kering’ dan senantiasa dekat dengan bimbingan serta berkah dari Allah SWT.

Selain itu, Ustadz Hidayat Nur Wahid juga meminta agar setiap aktivitas struktur, seoptimal mungkin harus bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat di wilayahnya masing-masing, sehingga masyarakat dapat merasakan kontribusi kader-kader PKS di lingkungannya. Keberadaan kader PKS harus senantiasa memberi manfaat pada masyarakat, sehingga pada akhirnya akan selalu dirindukan oleh masyarakat itu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *