Anggota Legislatif PKS Beri Dukungan Acara Sembako Murah DPRa Cikoko

Spread the love

Ahad (25/4), DPRa PKS Cikoko menggelar bazar sembako murah. Kegiatan digelar di kelurahan Cikoko, Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan, dalam rangka membantu warga mendapatkan sembako murah.

Masyarakat antusias membeli di bazar PKS tersebut. Beras dan minyak goreng yang dijual dengan harga miring ludes diserbu warga. “Kita memberikan ratusan paket untuk masyarakat kelurahan Cikoko,” kata Bang Firman, Ketua DPRa PKS Cikoko, Ahad (25/4).

Aleg DPRD DKI dapil Jakarta Selatan, bang Dedi Supriadi hadir dan memberikan support untuk agenda bazaar sembako murah ini. Ia mengatakan, “Pemberian paket murah ini dilakukan karena kepedulian PKS kepada warga, di saat pandemi. Di mana salah satu program partai adalah melayani rakyat, ini tidak lain demi rakyat,” imbuhnya.

“Kita lihat begitu antuas warga dengan bazar murah sembako ini. Sebentar saja, sudah diborong warga,” imbuh aleg Jakarta Selatan ini.

Sementara Ibu Nunung, ketua Bidang Perempuan DPRa PKS Cikoko mengatakan bahwa partainya akan terus peduli dengan rakyat. “Ada pemilu tidak ada pemilu, ada pilkada maupun tidak ada, PKS akan terus melaksanakan program yang berpihak kepada rakyat.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *