Al Mansur : Apapun Hasil Surveinya, Relawan PKS Tetap Harus Kerja Keras

Spread the love

ketua dpd pks jaksel al mansurKetua DPD PKS Jaksel yang biasa disapa dengan sebutan Al Mansur, menyatakan bahwa relawan anies – sandi tidak boleh terlalu mempersoalkan masalah hasil survei. Sebab, apapun hasil survei yang dirilis, relawan PKS sudah komitmen untuk tetap bekerja keras.

Dalam sebuah survei, ada yang namanya bandwagon efek atau menggiring opini sehingga masyarakat yang belum memiliki keputusan siapa yang akan mereka pilih akan menjatuhkan pilihannya pada pemenang survei yang dirilis tersebut.

Dalam sambutannya di acar konsolidasi kader PKS Jaksel di wilayah Pasar Minggu pada Sabtu (21/1) pagi, Al Mansur mengatakan, “Apapun Hasil Survei, Relawan PKS Tetap Harus Kerja Keras, tanpa terkecuali. Yankes, baksos, aksi silaturahmi door to door harus terus berjalan.”

Persentase undecided voters memang sudah mulai berkurang, tetapi nilainya masih lumayan besar. Kalau hasil surveinya mirip – mirip, maka yang bisa meraih simpati undecided voters lebih banyak, maka itu yang punya kemungkinan menang lebih besar. “Kobarkan terus semangat, tingkatkan jangkauan dan juga kreatifitas dalam berkampanye,” tutup Ketua DPD PKS Jaksel, Al Mansur Hidayatullah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *